Jumat, 25 September 2009

PENGALAMAN SENI SELAMA LIBURAN LEBARAN

Pada libur lebaran kali ini, saya sejak dari pertama kali libur dirumah paginya itu saya membantu orang tua mengrejakan pekerjaan yang ada dirumah yaitu salah satunya saya setiap pagi itu mencuci pakaian setelah itu baru sarapan, dan kadang juga nonton TV. Saya juga membantu orang tua saya membuat kue untuk lebaran kali ini, karena saya sangat suka membuat kue. Dan saya selalu membantu Ibu saya selama libur.

Dan sorenya, saya karena libur ini masih dalam bulan Ramadhan saya dan ibu serta adek saya menyiapkan makanan untuk buka puasa. Pada malam harinya, selesai berbuka dan sholat maghrib, saya bersama keluarga saya pergi ke Masjid, untuk menunaikan sholat Isya, Tarawih, dan Witir secara berjama'ah. Selesai itu, karena pda waktu itu diadakanny MTQ di masjid kami, kami mengikuti kegiatan tsb. Dikegiatan itu saya dapat mengambil hikmah tentang seni, yakni Seni Baca Al-Qur'an. Walaupun saya sendiri tidak begitu bisa dalam seni baca Al-Qur'an itu.
Pada lebaran kali ini sangat menyenangkan dan membahagiakan. Karena kita bisa bertemu dengan saudara yang jauh dari kita dan bisa saling bermaaf-maafan.Sebenarnya bukan pada lebaran saja kita hendaknya bermaaf-maafan tetapi pada bulan yang lainnya juga.
Lebaran kali ini, sangat bermakna bagi saya karena dapat mengerjakan ibadah puasa dan amalan-amalan sunah yang lainnya, sedikit banyaknya juga dapat dikerjakan. Dan juga pada lebaran kali ini saya tidak menyiakan waktu begitu saja, karena libur kali ini kami banyak diberi tugas dan saya Alhamdulillah dapat mengerjakannya semua,.. by F!eR@ TsG

2 komentar:

  1. iya liburan2 tugas sekolah banyak, tapi kenapa ya males ngerjainnya¿

    BalasHapus
  2. hihi...
    liburan sambil kerjain tugas, tapi tetep asyik apalagi pas lebaran gini , hang out bersama teman teman sambil pake koleksi Gamis Baru, makin asik

    BalasHapus