Sabtu, 14 November 2009

MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN pada TGL 10 NOVEMBER 2009....!!!!!!

Pada tanggal 10 november 2009 kemaren tepatnya, hari selasa kita semua bangsa Indonesia memperingati hari Pahlawan,,. Dimana, pahlawan adalah seseorang yang telah memperjuangkan bangsa kita Indonesia dari para penjajah yang telah menjajah kita selama ratusan tahun yang lalu, yang mana itu sangat menyedihkan dan menyakitkan bagi kita semua..!!!

Kami sebagai siswa and siswi SMA Pintar Kab. KUANSING hanya bisa memperingati untuk sekarang ini, sedangkan kewajiban kami sekarang adealah hanya belajar dan supaya bisa juga menjadi pahlawan dalam memajukan bangsa dan negara kita ini, menjadi bangsa yang modern dan negara yang sangat maju dengan berbagai teknologinya yang canggih dan dengan generasi penerusnya yang berkualitas baik dan yang berakhlak mulia..

Didalam memperingati hari pahlawan ini, kita sebagai generasi penerus bangsa kedepannya, janganlah hanya cuma mengenang jasa-jasa para pahlawan kita yang terdahulu. Tetapi kita harus wujud juga sikap kita yang baik, peuh semangat seperti paa pahlawan-pahlawan kita tersebut...!!!!!

1 komentar: