Kamis, 05 November 2009

"MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA"

Pada tanggal 28 oktober 2009, kita telah memperingati hari sumpah pemuda. Dari memperingati hari sumpah pemuda ini kita hendaknya sebagai generasi penerus bangsa hendaknya lebih harus mencintai, pertama bangsa kita, bangsa indonesia. Kedua tumpah darah kita, tanah air indonesia, dan kemudian terakhir bahasa persatuan kita bahasa Indonesia.

Dari teks sumpah pemuda itu kita mengakui semuanya mencintai dan menghargai semua yg kita punyai. Untuk memperingati hari sumpah pemuda pada tahun ini siswa-siswi SMA Pintar bersama OSIS SMA pintar mengadakan beberapa kegiatan diantaranya mengadakan CERDAS CERMAT antara kecamatan pada tgl 30 oktober 2009 dimana yg menang pada lomba kali ini, adalah peringkat pertama kecamatan Inuman, kedua Gunung Toar, ketiga Kuantan Tengah. Dari cerdas cermat ini, kita mengambil hikma kita sbg penduduk Indonesia dan generasi penerus bangsa Indonesia haruslah tahu akan semua dg apa2 yg pernah terjadi di Indonesia. Dan ada juga kegiatan yg lain dari pada ini utk memperingati hari sumpah pemuda ini, adalah Lomba kolaborasi puisi antar kelas di SMA Pintar pd tgl 31 oktober 2009 dimana lomba ini sgt seru banget..!! kelas yg ikut adalah kelas X1, X2, XI IPA1, XI IPA2. Dan pd lomba ini yg menang adalah peringkat 1 kelas X1, peringakat 2 kelas XI IPA1, peringkat 3 kelas XI IPA2 dan peringkat terakhir adalah kelas saya X2.

Pada tahun kali ini, dlm memperingati hari sumpah pemuda saya sbg generasi penerus bangsa sgt bermakna bg saya sendiri, karena semua kegiatan yg diadakan sekolah saya mengikutinya. Intinya adalah teruslah kita kembangkan bakat yg kita punya utk membangun negeri kita ini, dan berbanggalah dg semua yg kita punya. Berbahasalah satu bangsa Indonesia, kita sbg pemuyda dan pemudi Indonesia jgn mengaku itu kalau tdk mempunyai semangat dari sumpah pemuda ini.

Sumpah pemuda adalah menentukan masa depan negara kita, negara Indonesia krna yg akan membangun kedepan negara kita adalah kita sbg penerus bangsa Indonesia. Seterusnya jgn mengucapkan dibibir saja, sumpah pemuda ini, tetapi hendaknya diucapkan dg hati diindahkan serta diamalkan dlm btk sikap sbg pemuda-pemudi indonesia yg terus bersemangat...!!!??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar