Sabtu, 10 Oktober 2009

MEMPERINGATI HARI JADINYA KAB. KUANSING ,,,!!!

Pada ulang tahun kuansing yang ke-10 pada tahun ini yang bertepat pada tanggal 12 oktober 2009, terasa membahagiakan dan menyenangkan..
Semoga kuansing tetap selalu makmur dan terus berjaya dengan ulang tahun ke-10 ini, semoga kuansing lebih bisa meningkatkan tekhnik pemanfaatan Sumber Daya Alam yg berada didaerah Kuansing ini...
Selanjutnya juga, Kuansing dpt menghasilkan tenaga kerja terbaik dan siswa siswi yang berprestasi tinggi.
Kami sebagai siswi SMA Pintar Kab.Kuansing akan terus giat belajar dengan penuh semangat yg tinggi, untuk memajukan Kabupaten kuantan singingi, dengan prestasi-prestasi dan potensi yang dimiliki.
Pada Dirgahayu Kuansimg yang ke-10 ini, hendaknya kuansing bisa lebih ,meningkatkan dalam bidang pembangunan dari yang telah ada sekarang ini. Dan juga hendaknya para pemimpin bisa berbuat lebih baik dari pada sebelumnya, guna meningkatkan kualitas program yg telah ada di Kuansing. Sebagai contoh dalam bidang pendidikan,.
Dalam bidang pendidikan hendaknya dalam usia ke-10 ini, Kuansing lebih bisa meningkatkan mutu dan kualiatas pendidikan yg berada di daerah Kuansing.
Selanjutnya, semoga Kuansing memperoleh pendapatan/masukan yang lebih banyak serta bisa membantu daerah lain, seperti musibah yang telah melanda padang, Kuansing semoga lebih banyak membantu.
Setelah ini para pemimpin kab. kuansing hendaknya dapat berbuat yg lebih untuk masyarakat di daerah kuansing yaitu, bisa memakmurkan dan mensejahterahkan masyarakat Kab.
Kuansing ini. Dan semoga kuansing selalu berda dalam lindungan Allah s.w.t, dan dijauhkan dari musibah.
Demikianlah opini saya tentang DIRGAHAYU KAB.KUANTAN SINGINGI KE-10 pada tahun kali ini.....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar